Ciri dan penyebab kanker payudara

Ciri dan penyebab kanker payudara


Ciri dan penyebab kanker payudara - Penyakit kanker payudara adalah salah satu penyakit yang tidak asing lagi, penyakit ini bermula karena sel-sel ganas terbentuk pada jaringan  payudara, penyakit ini sering menyerang kaum hawa (wanita). Namun tidak menuntut kemungkinan jika kaum adam atau kaum pria pun dapat terserang penyakit ganas ini, meskipun angka perbandingannya sangat kecil, yakni di antara 1:10000.

Penyakit kanker payudara sudah termasuk penyakit yang sangat mengerikan, selain itu penyakit ini sudah jelas akan mengganggu aktifitas kita sehari hari, bagi para penderita penyakit ini hal yang harus di lakukan adalah dengan segera melakukan pengobatan dan penyembuhan.

Penyebab penyakit kanker payudara

Penyebab utama timbulnya penyakit kanker payudara hingga saat ini masih belum di ketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang diperkirakan bisa mempengarhi untuk terjadinya penyakit atau penyebab kanker payudara, diantaranya adalah :
  • Faktor reproduksi. Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
  • Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
  • Memiliki penyakit fibrokistik.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Konsumsi lemak.
  • Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.
  • Faktor Genetik

Manggis Untuk Pengobatan Kanker payudara

Sebelum melakukan pengobatan kanker payudara secara medis tidak ada salahnya mencoba mengobati penyakit kanker payudara dengan cara alami. Berbagai tanaman obat yang ada disekitar kita dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk untuk mengobati penyakit kanker payudara. Berbagai tanaman obat yang dipercaya dapat mengobati kanker payudara adalah kulit manggis, daun sirsak, bawang putih dan lain-lainnya.

Manggis Untuk Pengobatan Kanker payudara


Cara mengobati kanker payudara dengan kulit buah manggis. Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone.s Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat Xanthones bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Oleh karena itu obat kanker payudara dari kulit buah manggis di percaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker termasuk penyakit kanker payudara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Acai Berry Dalam Amazon Plus

Cara Hidup Sehat Tanpa Kanker

Testimoni K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus