Kanker Payudara Sembuh dengan K-Muricata

Kanker Payudara Sembuh - Dituturkan oleh pasien kami demikian, sudah lama mengidap penyakit kanker stadium akut, dan sudah diambang batas kepasrahan dalam berusaha, karena harta bendanya sudah banyak terkuras untuk mengobati penyakit kanker ganas tersebut. “Saya menderita kanker payudara sejak tahun 2009. Dokter memberikan hasil mamografi dan USG, dan menyarankan untuk segera operasi, namun saya memilih mencari alternative pengobatan lain, saya mendatangi klinik-klinik Obat herbal Alami di Jakarta. Suatu hari saya ke Penang Malaysia, disana saya dibiopsi dan dari hasil tersebut oleh dokter saya disarankan untuk segera melakukan operasi agar kanker payudara tidak meradang/menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Namun saya kekeh tidak mau dan takut untuk menjalani operasi, sayapun sempat berobat secara tradisional di Muar (Johor Bharu).

Saat pulang Indonesia saya berkenalan sesama penumpang pesawat yang kami tumpangi, kamipun bercerita tujuan kami ke negeri Jiran tersebut, beliau terkaget-kaget saat mendengar cerita saya.

Beliau menyarankan saya untuk mencoba konsumsi herbal asli Indonesia, ngapain jauh-jauh ke Malaysia hanya kalau hanya ketemu dukun disana wong di Indonesia adalah gudangnya pengobatan herbal kok, katanya sambil bercanda.

Sayapun mencoba konsumsi K-Muricata obat herbal kanker payudara seperti yang beliau sarankan, awal saya minum obat herbal kanker payudara K-Muricata badan saya terasa sangat tidak enak pegal, mual, diare bahkan ada sedikit pendarahan, saya merasa sangat takut kenapa penyakit saya bertambah parah setelah saya minum herbal ini, sayapun memberitahukan kepada kenalan saya yang merekomendasikan saya untuk minum Obat Herbal Alami K-Muricata.

Dengan penuh khawatir saya sampaikan apa yang saya alami. Dengan santai bapak tersebut menjawab, ibu jangan takut, reaksi itu sudah biasa bila yang konsumsi bermasalah yang cukup serius seperti ibu, itu namanya healing krisis, berarti minuman herbal tersebut sedang bereaksi membongkar penyakit ibu dan nanti akan menyembuhkannya itu sangat bagus  reaksinya buat ibu, moga-moga dalam waktu dekat ibu akan segera sembuh, Amin.

Kanker Payudara bisa sembuh, Saya percaya, oleh karena itu sayapun terus konsumsi K-Muricata karena minggu kedua saya konsumsi reaksinya sangat baik, badan saya terasa sangat sehat tidak ada lagi diare apalagi pendarahan. Sebulan kemudian saya menjumpai dokter saya dan minta untuk di mamografi lagi, dokterpun kaget kenapa saya datang hanya untuk di mamografi. Alhamdulillah hasilnya, sangat mengagetkan saya dan juga dokter, karena kanker ganas yang tadinya sudah mulai menyebar ke organ tubuh yang lain kini sudah jinak, darah saya sudah normal. Ibu dapat mukjizat neh kayaknya patut disyukurin bu…. kata dokter, Iya pak dokter saya mendapat mukjizat ini berkat obat herbal alami K-Muricata, Kanker Payudara Bisa disembuhkan, terima kasih dokter saya pamit dulu! Dokterpun bengong tak paham apa yang saya maksudkan, yang penting saya sudah menemukan kembali semangat hidup dan ketenangan batin saya. Hingga saat ini saya terus konsumsi obat herbal K-Muricata untuk mencegah adanya bibit-bibit kanker yang lain. Terima kasih Tuhan”. Demikian sebuah kisah kesaksian tentang Khasiat Obat Herbal Penyakit Kanker Ganas, Produk Bintang Sejagat

Mayati, 49 tahun,
Depok, Jawa Barat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Acai Berry Dalam Amazon Plus

Cara Hidup Sehat Tanpa Kanker

Testimoni K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus