Manfaat buah delima untuk penyakit Jantung

Manfaat buah delima untuk penyakit Jantung


Manfaat buah delima untuk penyakit Jantung

Manfaat buah delima untuk penyakit Jantung - Buah Delima meliliki tiga jenis atau macam jika dikelompokkan berdasarkan warnanya, buah delima berwarna putih, buah delima berwarna merah dan buah delima berwarna hitam.

Dari tiga jenis buah delima tersebut yang paling terkenal adalah delima yang berwarna merah, buah delima yang berwarna merah memiliki rasa yang lebih manis dan segar bila dibandingkan dengan buah delima yang berwarna putih dan hitam.

Delima Merah, atau dalam bahasa Inggris Red Pomegranate memiliki kandungan folifenol dan antosianin yang cukup tinggi,yang menjadikan salah satu sumber antioksidan. Fitosterol adalah komponen biokimia yang terdapat dibuah delima.

Fitosterol yang terdapat dibuah delima mampu menghambat penyerapan kolesterol dalam usus, memperbaiki pengaturan kolesterol darah. Dengan demikian efek penurunan kolesterol dalam tubuh dapat memberikan penurunan kadar kolesterol, karena Fitosterol mempunyai sifat melawan kolesterol.

Buah delima memiliki mineral yang paling menonjol pada buah, yaitu kalium 259 mg. untuk menjaga tekanan osmosis sehingga bisa mencegah hipertensi, kalium juga membantu mengaktifkan reaksi enzim, seperti piruat kinase yang bisa menghasilkan asam piruvat dalam proses metabolisme karbohidrat untuk menghasilkan suatu energi dalam tubuh.

Kandungan Gizi Luar Biasa Pada Buah Delima






















































































































NoZat Gizi & Energy

Jumlah


1Energi

68kkal


2Lemak

0,3g


3Serat pangan

0,3 g


4Vitamin C

0,1 mg


5Vitamin B1

0,03 mg


6Vitamin B2

0,03 mg


7Vitamin B3

0,3 mg


8Vitamin B6

0,105 mg


9Zat Besi

0,3 mg


10Kalium

259 mg


11Natrium

3 mg


12Fosfor

8 mg


13Kalsium

3 mg


14Karbohidrat

17,17 g


15Asam folat

6 mg


16Protein

0,95,g


17Magnesium

3 mg


18Zink

0,12 mg


19Fitosterol

17 mg


20Serenium

0,6 mg


21Asam Pantotenat

0,596 mg


22Air

80,97 g



Beberapa Manfaat dan Khasiat Kandungan buah delima untuk mengatasi berbagai penyakit antara lain


  1. Manfaat buah delima untuk Kesehatan Jantung




Buah delima atau red pomegranate memiliki kandungan punicalagin yang dapat menjaga fleksibilitas arteri sekaligus mencegah terjadinya peradangan pada lapisan pembuluh darah. Selain itu, delima juga dapat mengurangi aterosklerosis, yaitu salah satu penyebab utama dari penyakit jantung. Buah ini juga dapat menurunkan resiko penyumbatan arteri yang bisa menyebabkan terhambatnya aliran darah menuju jantung dan otak. Jadi, delima mempunyai efek anti-aterogenik pada jantung. Selain itu, buah delima dapat menurunkan jumlah LDL atau kolesterol jahat pada tubuh, sekaligus meningkatkan kadar HDL atau kolesterol baik.


  1. Manfaat buah delima untuk Mencegah Kanker




Manfaat Buah delima merah berikutnya adalah dapat berperan untuk mengeluarkan radikal bebas dari dalam tubuh sekaligus menghalangi pertumbuhan serta perkembangan sel kanker yang ada di dalam tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan antioksidan tinggi yang dimiliki buah delima, sehingga dapat merangsang sel-sel darah putih yang ada untuk menetralkan racun pada tubuh. Hal ini kemudian merangsang sistem imunitas atau kekebalan tubuh menjadi lebih kuat dan sehat. Selain itu, asupan delima merah secara rutin dapat menghambat pertumbuhan sel kanker pada kanker prostat dan memblokir aromatase, yaitu suatu enzim yang mengubah androgen menjadi estrogen. Estrogen ini sendiri adalah hormon yang berperan penting pada perkembangan kanker payudara.


  1. Manfaat buah delima mampu Meningkatkan Kekebalan Tubuh




Manfaat buah delima merah lainnya untuk kesehatan adalah meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Buah red pomegranate ini memiliki sifat anti mikroba serta anti bakteri yang kuat, sehingga dapat membantu tubuh dalam melawan virus dan bakteri serta meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Buah ini juga dapat mengurangi mikroba pada mulut secara signifikan yang dapat menyebabkan gigi berlubang serta infeksi Steph. Sifat anti mikroba yang dimiliki buah ini juga dapat menghambat penularan HIV, bahkan buah delima merah menjadi buah yang memiliki potensi paling tinggi dalam menghambat penularan HIV.


  1. Manfaat buah delima untuk Regenerasi Tulang Rawan




Buah delima dapat berperan sebagai penghambat enzim perusak tulang rawan. Jadi, buah delima merah sangat dianjurkan untuk Anda yang menderita osteoarthritis, yaitu sebuah kondisi di mana penderitanya mengalami kerusakan pada tulang rawan sendi. Sebuah studi juga menunjukkan bahwa penggunaan buah delima merah dapat mengurangi kerusakan pada tulang rawan, mengurangi gejala radang sendi, juga peradangan pada tulang.


  1. Manfaat buah delima Membantu Perawatan Prenatal




Buah delima berkhasiat ini sangat baik untuk Anda yang sedang hamil karena menjadi sumber utama dari beberapa vitamin serta mineral, termasuk di dalamnya asam folat. Selain itu, kandungan yang bersifat anti inflamasi pada buah delima juga dapat memastikan aliran darah Anda sehat karena penting dalam pengembangan keseluruhan janin. Selain itu, buah delima yang memiliki kandungan kalium dapat membantu mencegah kram kaki yang umum terjadi pada ibu hamil. Oh iya, konsumsi rutin oleh ibu hamil juga dapat menurunkan resiko kelahiran anak prematur dan resiko berat badan lahir rendah.

Serta masih banyak Manfaat buah delima merah yang lain seperti:

  • Bisa Mencegah Hipertensi

  • Menjaga Tekanan Darah

  • Menjaga kelembaban kulit dan meningktkan metabolisme kulit serta mencegah inflamasi pada kulit

  • Mencegah penuan kulit

  • Membantu meningkatkan pertumbuhan pada rambut

  • Dapat menjaga keseimbangan gula darah

  • Dapat bermanfaat bagi penderita diabetes

  • Dapat mengatasi cacingan pada anak-anak dan orang dewasa

  • Membuat kulit terlihat lebih segar


Kandungan alkoloit pelletierine pada buah delima delima mempunyai sifat toxik atau racun yang bisa menyebabkan lumpuhnya cacing pita,cacing gelang,dan cacing kremi sehingga bisa dikeluarkan dengan membuang air besar (BAB),bisa mengatasi cacingan pada anak atau orang dewasa.

Amazon Plus Nutrisi terbaik dengan kandungan Buah Delima merah untuk kesehatan jantung

Delima Merah ternyata mempunyai biji yang mengandung polifenol dengan segudang khasiat untuk kesehatan jantung. Menurut penelitian dari American Journal of Clinical Nutrition, Buah Delima Merah ternyata kaya akan antioksidan, berkhasiat mencegah oksidasi LDL atau kolesterol jahat dalam tubuh.

Polifenol yang ada dalam Delima Merah bermanfaat untuk mencegah risiko serangan jantung, Alzheimer, bahkan kanker. Selain polifenol, ada juga senyawa flavonoid yang bermanfaat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Jus Amazon Plus dengan kandungan Delima Merah juga berkhasiat mencegah dan mengobati penyakit kanker prostat. Penyakit prostat yang menjadi momok bagi kaum lelaki ini saat ini sudah ada obat herbal alami yang bisa menyembuhkannya.

Jus Amazon Plus merupakan obat herbal alami penyakit jantung terbaru dari kombinasi Zaitun Hydroxytyrosol dan Delima Merah. Jus Amazon Plus dapat diminum oleh Ibu hamil yang usia kehamilannya di atas 5 bulan, anak-anak sampai para manula.

Konsumsi sehari 2 sloki atau setara 60 ml membantu menjaga kesehatan jantung, menambah energi vitalitas serta menambah daya konsentrasi.

Jus Amazon Plus obat herbal alami pembongkar penyumbatan pada pembuluh darah yang disebabkan oleh penumpukkan kolesterol atau lemak jahat dalam tubuh.

Obat herbal alami Jus Amazon Plus juga mengandung bua-buahan super antioksidan lainnya sepertiZaitun Hydroxytyrosol pertama di dunia yang diakui EFSA (European Food Safety Authority), Acai Berry, Kulit, biji, daging buah manggis, Tomat, Blue Berry.

Konsumsi Obat Herbal Alami Jus Amazon Plus sehari 60 ml setiap hari dapat mencegah penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, penyakit kanker, penyakit diabetes, penyakit stroke, penyakit Alzheimer, penyakit prostat, penyakit epilepsi dan berbagai penyakit lainnya.

Dapatkan khasiat hebat dari obat herbal jus amazon plus dengan menghubungi kami atau pesan disini

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri dan penyebab kanker payudara

Gejala dan Penyebab Kanker Usus Besar

Penyakit Kista dan Pengobatannya