Cara mengobati kanker payudara tanpa operasi

Cara mengobati kanker payudara tanpa operasi


Kanker merupakan penyakit yang paling ditakuti oleh siapapun, tak terkecuali baik pria maupun wanita. Ketahui faktor penyebab kanker dan informasi tentang cara mengobati kanker payudara yang benar akan membantu sebagian dari masalah penyakit kanker.

Kebanyakan orang yang sudah divonis dokter terkena kanker, bisa jadi mereka langsung merasa putus asa dan berpikir sebentar lagi semuanya akan berakhir. Itulah sedikit gambaran tentang pasien yang sudah divonis mengidap penyakit kanker.

Salah satunya penyakit kanker yang paling ditakuti kaum wanita yaitu kanker payudara. Kanker payudara adalah kanker yang menyerang organ payudara. Kanker ini bukan hanya menyerang para wanita, tetapi pria juga bisa terserang, meski jumlahnya relative sedikit. Kenali Ciri dan penyebab kanker payudara

Menjaga lebih mudah dan murah dari pada mengobati, bagaimana Cara mencegah kanker payudara dan lainnya agar kita terhindar dari bahaya penyakit kanker.

Untuk pengobatan kanker payudara secara medis, biasanya akan dilakukan dengan cara operasi kanker payudara oleh tim dokter. Namun pada kenyataanya, tidak semua orang juga bisa menjalani operasi kanker payudara, dengan alasan biaya yang harus dikeluarkan sangat mahal. Lalu apakah ada cara alami mengobati kanker payudara tanpa operasi?

Pengobatan kanker payudara dengan obat herbal murah menjadi solusinya bagi Anda yang mempunyai alasan karena kondisi ekonomi. Meskipun pengobatan dengan cara tradisional tetapi tetap membutuhkan penanganan medis untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pengobatan yang sudah dilakukan.

Berikut adalah tumbuhan atau tanaman obat yang memiliki khasiat dan manfaat untuk pengobatan kanker payudara tanpa operasi:


  1. Daun sirsak




Daun sirsak yang ternyata memiliki khasiat untuk mengobati kanker payudara, studi ini didukung dengan penelitian yang dilakukan di negara-negara Eropa.

Para peneliti meyakini keampuhan kandungan yang ada dalam daun sirsak mampu mengobati kanker payudara lebih ampuh dari kemoterapi.

Berbagai kandungan yang ada dalam daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, linoleic acid, annocatalin, muricapentocin, gigantetroin dan senyawa lainnya, yang mempunyai khasiat dan manfaat untuk mengobati beberapa jenis kanker, seperti kanker payudara dan 14 jenis kanker lainnya.

Cara mengobati kanker payudara dengan daun sirsak, caranya adalah ambil 10 lembar daun sirsak yang sudah tua, jangan terlalu tua. Cuci sampai bersih kemudian rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih hingga airnya menjadi 1 gelas. Minum secara rutin the daun sirsak 2 setiap hari.

Bagi Anda yang susah menemukan daun sirsak, atau tidak mempunyai waktu luang untuk membuat ramuan dari daun sirsak ini. Kini tersedia the K-Muricata perpaduan daun sirsak dan keladi tikus. Untuk informasi lengkap hubungi kami.


  1. Bunga Rosella




Bunga Rosela mempunyai khasiat mencegah penyakit Kanker dan Radang, Selain itu mempunyai manfaat dalam mengendalikan tekanan darah dan lain-lain.

Bunga rosella sendiri mengandung vitamin C, vitamin D, B1 dan B2. Selain itu rosella juga mempunyai kandungan kalsium yang begitu tinggi, Selain itu juga rosella mengandung Vitamin A, Magnesium, Beta Caroteen, Omega 3, Iron, Potasium, & Asam Esensial.

Melihat banyaknya kandungan yang ada dalam rosella, pastinya mempunyai khasiat dan manfaat yang bisa dipakai sebagai salah satu cara mengobati kanker payudara tanpa operasi.


  1. Kulit Manggis




Cara mengobati kanker payudara dengan kulit manggis sudah banyak yang tahu. Kandungan xanthone dalam kulit manggis mempunyai manfaat anti kanker, menghambat berbagai sel kanker terutama kanker payudara.

Selain itu kandungan Xanthone dalam kulit manggis dapat membantu memperlancar pembuluh darah sehingga dapat menormalkan aliran peredaran darah dan menjaga kesehatan jantung.

Kandungan mineral dan kalium dalam kulit manggis ternyata juga dapat membantu proses metabolisme energi.

Ekstrak yang dihasilkan dari kulit manggis mempunyai sifat antiproliferasi yang bermanfaat menghambat perkembangan sel sel kanker, termasuk kanker payudara.

Ekstrak dari kulit manggis yang bersifat apoptosis yaitu mempunyai kemampuan dalam menghancurkan sel kanker.


  1. Kunyit Putih




Kunyit terutama kunyit putih ternyata mempunyai kandungan curcumol yang dapat melawan sel kanker payudara.

Cara mengobati kanker payudara dengan ramuan dari kunyit putih, caranya Anda dapat menggunakan rimpang kunyit putih dikupas kemudian direbus dengan 4 gelas air hingga menjadi 2 gelas. Minum secara teratur ramuan ini dua kali sehari.

Atau Anda juga dapat mencampurkan 6 gram kunyit putih, 10 gram benalu tae, 5 gram rumput mutiara dan 5 gram waru landak serta 3 gram keladi tikus. Semuanya di cuci sampai bersih kemudian direbus dengan 3 sampai 4 gelas air hingga mendidih sampai tersisa 2 gelas air. Dinginkan sebentar ramuan ini sebelum diminum.


  1. Tapak dara




Tapak dara mengandung 70 jenis alkaloid yang dapat membantu Anda dalam pengobatan kanker payudara tanpa operasi.

Anda dapat merebus 15 gram daun tapak dara dengan 3 gelas air sampai mendidih kemudian saring ambil airnya. Anda dapat meminumnya secara rutin, dua kali sehari pada pagi dan malam hari.

Atau anda juga dapat mencampurkan 22 helai daun tapa dara, kulit kunyit pulasari dan buah adas kemudian rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih.

Anda dapat menambahkan gula merah secukupnya. Lakukan 3 kali sehari setiap kali dengan dosis setengah gelas.

 

6. Keladi Tikus Mengobati Kanker Payudara

Keladi tikus bisa digunakan untuk obat alami kanker payudara tanpa operasi. Zat yang terkandung dalam Keladi Tikus yang bermanfaat dalam Pengobatan Kanker Payudara adalah :

  • Di dalam umbi keladi tikus terdapat ekstra etanol sebanyak 50%. Etanol tersebut bermanfaat untuk mencegah penyebaran sel kanker di payudara.

  • Ekstra typhonium flagelliforme selain bermanfaat dalam detoksifikasi juga bermanfaat untuk mencegah penyebaran sel kanker.


Baca : Khasiat Keladi tikus untuk kanker

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Acai Berry Dalam Amazon Plus

Cara Hidup Sehat Tanpa Kanker

Testimoni K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus