Buang air kecil bolak-balik, pertanda kencing Manis

Penyebab dan obat kencing manis

Penyebab dan obat kencing manis - Kencing manis atau yang biasa disebut diabetes merupakan sebuah penyakit yang menyerang kekebalan tubuh. Banyak faktor dan penyebab kencing manis muncul menyerang kita diantaranya karena pola makan yang tidak sehat. Penyakit kencing manis akan sangat berbahaya jika diabaikan, karena penyakit kencing manis atau penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi penyakit.

Pengetahuan dan pengertian kencing manis sangat dibutuhkan agar kita terhindar dan mampu mengatasi penyakit kencing manis, sebaiknya ketahui penyebab kencing manis serta gejala yang di timbulkan.

Penyebab kencing manis


Penyakit kencing manis atau Diabetes Melitus merupakan akibat dari gangguan metabolisme tubuh dimana pankreas tidak dapat memproduksi insulin dengan baik. Diabetes Melitus juga bisa terjadi karena garis keturunan, bahkan para ahli kesehatan mengatakan bahwa keturunan dari penderita diabetes memiliki resiko yang cukup besar untuk mewarisinya. Oleh karena itu bagi yang memiliki keluarga dengan riwayat penyakit diabetes perlu menjaga pola hidup yang sehat.

Obesitas
Kelebihan berat badan merupakan akar dari segala jenis penyakit berbahaya. Akibat timbunan lemak yang tinggi di dalam tubuh, maka memicu resistensi terhadap insulin. Selain itu, kelebihan lemak dalam tubuh juga akan memicu penyumbatan aliran darah serta berpengaruh terhadap fungsi hormon.

Ketidak seimbangan hormon
Hormon di dalam tubuh yang tidak seimbang juga bisa menjadi penyebab kencing manis atau penyakit diabetes. Hormon di dalam tubuh yang tidak seimbang akan menyebabkan sel beta pankreas terganggu dan kerja insulin jadi terhambat. Ketidak seimbangan hormon juga memiliki kaitan erat dengan obesitas seperti yang telah di jelaskan di atas. Lemak memang sangat diperlukan bagi tubuh, akan tetapi jumlah lemak yang berlebihan juga bisa mengganggu kesehatan. Semakin banyak tubuh menyimpan lemak,maka kerja hormo akan semakin terganggu dan meicu resistensi insulin.

Resistensi sel terhadap insulin
Ini merupakan penyebab diabetes yang terjadi akibat semua masalah di atas. Kadar gula darah dalam tubuh yang meningkat bisa disebabkan karena reaksi penolakan sel terhadap insulin. Akibatnya, glukosa tidak bisa digunakan oleh sel sebagai sumber energi maupun makanan cadangan. Jadi, kadar gula dalam tubuh akan meningkat drastis.

Kerusakan sel beta pankreas
Ini merupakan akar permasalahan yang terjadi pada penyakit diabetes. Sel beta pankreas adalah kelenjar yang berperan mensekresikan insulin. Insulin berperan penting dalam menjaga kadar gula darah dalam tubuh. Jika sel beta pankreas mengalami kerusakan, maka insulin tidak bisa bekerja dengan normal sehingga kadar gula darah tidak bisa diatur.

Ciri-ciri penyakit kencing manis


Berikut beberapa ciri ciri dan tanda awal orang yang terkena penyakit diabetes.




  • Mudah lelah, jika tubuh merasa kelelahan yang luar biasa padahal tidak melakukan aktifitas berat, sebaiknya waspadai keadaan ini.

  • Penurunan berat badan secara drastis tanpa diketahui penyebabnya.

  • Sering merasa kehausan tanpa alasan yang jelas.

  • Sering buang air kecil.

  • Warna kulit gelap terutama pada bagian leher.

  • Penglihatan melemah dan menjadi kabur.

  • Fungsi saraf akan menurun.

  • Jika tubuh mengalami luka maka sulit untuk sembuh/mengering

  • Sering merasa lapar.


Obat kencing manis


Ada beberapa cara untuk pengobatan kencing manis agar tidak semakin parah. Sebab penyakit diabetes/kencing manis sangat sulit untuk disembuhkan secara total. Namun kita dapat melakukan beberapa tindakan agar penyakit ini tidak menyebabkan komplikasi berbahaya bagi tubuh.
Ada beberapa obat tradisional diabetes dan kencing manis yang sudah banyak digunakan dan terbukti ampuh. Berikut adalah cara mengobati kencing manis secara alami.


Penyakit kencing manis atau yang dikenal dengan Diabetes Melitus merupakan akibat dari gangguan metabolisme tubuh dimana pankreas tidak dapat memproduksi insulin dengan baik. Diabetes Melitus juga bisa terjadi karena garis keturunan, bahkan para ahli kesehatan mengatakan bahwa keturunan dari penderita diabetes memiliki resiko yang cukup besar untuk mewarisinya. Oleh karena itu bagi yang memiliki keluarga dengan riwayat penyakit diabetes perlu menjaga pola hidup yang sehat.

Obat Kencing Manis K-Muricata


K-Muricata adalah obat kencing manis yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang mampu meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, tak terkecuali sel-sel beta pankreas. Sehingga sel beta pankreas dapat kembali bekerja seperti sedia kala untuk memproduksi insulin dalam jumlah cukup, sehingga kadar gula darah tetap dalam batasan normal, selain itu daun sirsak juga memiliki aktivitas anti-hiperglikemia yang bisa menurunkan kadar gula darah dengan cepat.

Sedangkan dalam ekstrak keladi tikus terkandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang juga berperan aktif dalam proses regenerasi sel-sel tubuh. Selain itu Rips juga telah telah teruji secara klinis mampu mengatasi resistensi insulin yakni dengan mengembalikan sensitifitas sel-sel tubuh terhadap insulin, sehingga sel-sel tubuh dapat menggunakan insulin dengan efektif. Yang pada akhirnya kadar gula darah pun dapat terus terkontrol. K-Muricata sangat cocok digunakan untuk mengobati kencing manis atau penyakit diabetes melitus tipe 1 dan tipe 2.

Obat Kencing manis Amazon Berries


Untuk penderita diabetes yang sedang lemas, lesu sehingga susah untuk beraktivitas, ataupun penderita yang memiliki luka diabetes dan harus segera di amputasi. Maka obat kencing manis K-Muricata dapat dikombinasikan dengan obat diabetes ampuh lainnya, yakni Amazon Berries. Perpaduan kedua herbal ini tentunya juga akan memberikan efek terapi pengobatan yang lebih cepat dan optimal.

Kandungan Amazon Berries obat kencing manis



    1. Acai Berry : Semua nutrisi yang terkandung di dalam acai berry memberikan bantuan dalam memperbaiki metabolisme sel. Yang dilakukan adalah dengan meningkatkan energi yang tersedia untuk sel-sel untuk melaksanakan fungsi mereka. Akibatnya, resistensi terhadap insulin pun menurun. Selain itu acai berry kaya akan asam lemak omega-3 dan omega-6 esensial yang dapat mencegah kerusakan sel-sel dalam tubuh, untuk mencegah stroke dan serangan jantung akibat komplikasi dari diabetes. Konsekuensi lain dari mereka yang memiliki diabetes adalah melemahnya sistem kekebalan tubuh. Acai berry mengandung vitamin A, B1, B2, B3 C dan E, juga kaya akan antioksidan dan antosianin, dimana semua ini memainkan peran penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan memperkuat dinding sel di dalam tubuh kita, sehingga mengurangi risiko penyakit. Acai berry akan meningkatkan sistem kekebalan ke tingkat yang lebih tinggi, meningkatkan perlindungan Anda.

    2. Guarana dapat meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lebih banyak kalori, serta meningkatkan kinerja atletik. Guarana membantu meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan. Studi menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi suplemen guarana memiliki memori yang lebih baik dan lebih berenergi.

    3. Acerola: Masyarakat di Brazil menggunakan acerola untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya diabetes. Acerola mengandung polifenol yang dapat membantu dalam mengurangi gula darah.

    4. Zaitun dapat menstabilkan kadar glukosa di dalam darah, yakni dengan cara memperlambat proses pencernaan sehingga glukosa terdistribusi dengan lebih merata di dalam darah.  Berbagai studi klinis menghasilkan temuan yang berharga, bahwa polifenol pada zaitun dapat membantu menurunkan kadar gula darah sampai ke tahap di mana penderita tidak memerlukan suntikan insulin kembali ( pada diabetes tipe 1 ). Selain untuk membantu penyembuhan diabetes, zaitun mengandung senyawa hidroksitirosol yang dapat mencegah komplikasi penyakit lain seperti kerusakan syaraf dan pembuluh darah, penyakit jantung dan stroke.

    5. Black Plum sangat baik untuk penderita kencing manis. Plum hitam memiliki fitur anti-diabetes dan dapat membantu untuk mengubah pati menjadi energi dan menjaga kadar gula darah Anda tetap normal. Plum hitam juga berkhasiat untuk mengurangi gejala kencing manis seperti sering buang air kecil dan dapat meningkatkan energi.

    6. Manggis : Banyak pasien kencing manis atau Diabetes tipe 1 dan Diabetes tipe 2 yang terbantu berkat suplemen manggis. Memang manfaat buah manggis adalah misteri yang sudah sangat lama, sampai akhirnya sekitar 40 tahun yang lalu ketika para ilmuwan pertama kali meneliti buah manggis di bawah mikroskop hinga mereka menemukan senyawa “xanthones”. Xanthone, menurut para peneliti, adalah beberapa antioksidan yang paling kuat ditemukan di alam dan juga telah menunjukkan sifat penyembuhan yang luar biasa dalam studi ilmiah di seluruh dunia. Satu penelitian yang diterbitkan dalam “International Journal of Integrative Biology” pada tahun 2009 difokuskan pada enzim alpha-glucosidase. Alpha-glucosidase meningkatkan reaksi yang terlibat dengan mencerna karbohidrat menjadi glukosa. Memperlambat pemecahan karbohidrat menjadi glukosa dapat membantu Anda mengatur kadar gula darah jika Anda memiliki diabetes tipe 2. Xanthone, di dalam kulit manggis berfungsi untuk menghambat aktivitas alpha-glukosidase, sehingga dapat menurunkan kadar gula darah dan membantu mengontrol diabetes tipe 2.



Cara kerja Obat kencing manis herbal K-Muricata dan Amazon Berries mengobati kencing manis:

  • Meningkatkan metabolisme tubuh

  • Menurunkan kadar gula darah

  • Mengurangi gejala diabetes melitus

  • Meningkatkan kesehatan dan fungsi pankreas sehingga dapat memproduksi insulin dalam jumlah cukup

  • Mengembalikan respon sel-sel tubuh terhadap insulin ( Mengatasi resistensi insulin )

  • Mempercepat penyembuhan luka diabetes

  • Meningkatkan stamina dan vitalitas

  • Mencegah komplikasi penyakit diabetes seperti: kerusakan saraf dan pembuluh darah, penyakit jantung, gagal ginjal dan stroke.


Aturan Minum obat kencing manis :

  • K-Muricata 2 x 1 sachet sehari

  • Amazon Berries 2 x 1 sachet sehari


Biasanya kencing manis akan mulai turun setelah kurang lebih 7 hari konsumsi rutin kedua obat kencing manis ampuh ini, kami sangat menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi obat kencing manis dalam waktu minimal satu bulan atau hingga organ pankreas Anda sehat kembali dan resistensi insulin sudah teratasi. Karena organ pankreas yang sehat dan resistensi insulin yang teratasi, akan berakibat pada terjaganya kadar gula darah Anda untuk tetap berada di kisaran normal meskipun tidak mengkonsumsi obat penurun gula darah lagi.

Harga Obat Kencing Manis



  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-

  • Amazon Berries 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.1.200.000,-


Pantangan Makanan dan Minuman Bagi Penderita Kencing manis


  • Nasi putih, kentang, pasta, mie, dan roti putih. Sebagai alternatif sumber karbohidrat bagi tubuh bisa diambil dari gandum dan beras merah (tetap harus dibatasi)

  • Gula dan makanan yang memiliki rasa manis

  • Soft Drink

  • Daging sapi

  • Makanan berlemak tinggi


Selama Masa Terapi Kencing manis dan pengobatannya, Anda Dianjurkan Untuk:

  • Membatasi asupan karbohidrat yang diambil dari gandum dan beras merah.

  • Batasi asupan gula Anda maksimal 3 sendok teh sehari. Gula jagung juga tidak dianjurkan untuk penderita diabetes karena sangat sulit terurai oleh tubuh.

  • Berolahraga ringan minimal 15 menit setiap paginya.

  • Minum air putih yang cukup.


Itulah beberapa penyebab kencing manis yang perlu Anda ketahui, jika Anda sudah merasakan gejala serta ciri ciri kencing manis, sebaiknya segerakan konsultasikan ke Dokter untuk perawatan dan menanggulangi yang lebih baik lagi. Jika info ini kurang lengkap silahkan membaca referensi dari wikipedia

Testimoni kesembuhan dengan obat kencing manis K-Muricata


Diabetes atau kencing manis sudah merajalela di tengah masyarakat Indonesia, bukan saja di perkotaan tetapi juga di pedesaan. Nurhadi Syailendra (33), asal Palembang, Sumatera Selatan, seorang pekerja LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) ini menderita diabetes kering sejak setahun lalu. Menurut dokter, diabetes kering ini disebabkan oleh memburuknya kinerja ginjalnya.


“Saya coba browsing internet dan membaca artikel tentang obat kencing manis Amazon Plus dan K-Muricata di website obatherbal-murah.com,. Saya membaca artikel produknya, dan saya memutuskan untuk membelinya. Saya langsung beli 12 botol obat kencing manis Amazon Plus dan 3 boks K-Muricata. Saya mau rutin untuk sebulan, biar bisa menilai, produk ini bagus apa ndak. Saya minum 60-90 ml obat kencing manis Amazon Plus, pagi, siang dan malam. K-Muricata saya minum seperti minum air putih, saya masukan 3 sachet sekaligus dalam teko yang berisi air panas, saya seduh dan biarkan 10-15 menit, saat masih hangat-hangat kuku, saya tuangkan dalam cangkir, saya seruput agar aromaterapi minum teh bisa dirasakan. Saya memang suka minum teh konvensional, dan sekarang saya ganti dengan obat kencing manis K-Muricata,” tutur penggiat pemberdayaan masyarakat di bidang edukasi kesadaran akan bahaya akibat kerusakan lingkungan ini.


Seminggu kemudian, Hadi sapaannya, merasa badannya “ringan’’, segar, tidak mudah ngantuk dan buang air seni lancar. “Hari pertama-ketiga, saya buang air kecil bolak-balik kamar kecil. Aduh, kenapa bisa ngocor gini ya, saya coba tanya ke konsultan herbal Amazon Plus, dibilangnya, itu proses pembuangan racun, jadi jangan panik, minum obat kencing manis Amazon Plus dan K-Muricata dilanjutkan sampai habis.”


Minggu kedua keadaannya semakin membaik. Hadi pun minum obat kencing manis Amazon Plus dan K-Muricata sampai tuntas. Informasi terkini, Hadi sudah sehat dan dibetes kering sudah lenyap. “Saya sudah sehat sekarang, Alhamdulillah, saya tetap minum Amazon Plus hanya 30 ml, sekali sehari dan teh K-Muricata satu sachet sehari,” tuturnya.





kencing manis kering, penyebab kencing manis, pengertian kencing manis, gejala kencing manis, kencing manis dan pengobatannya, obat kencing manis, batu ginjal, kencing manis diabetes







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri dan penyebab kanker payudara

Gejala dan Penyebab Kanker Usus Besar

Penyakit Kista dan Pengobatannya