Testimoni Stroke, komplikasi darah tinggi dan diabetes

Testimoni Stroke, komplikasi darah tinggi dan diabetes


Berikut ini testimoni stroke dari Bapak Parlindungan Siahaan (48) tahun yang tinggal di daerah  Bandung, Jawa Barat.

Bapak Parlindungan menderita penyakit stroke yang disebabkan komplikasi tekanan darah tinggi dan penyakit diabetes kronis. Eva Siahaan, putri bapak Parlindangan menuturkan bahwa ayahanda tercinta mengalami serangan stroke semejak setahun yang lalu. Ayahnya menderita stroke menjadikan sang ayah selalu merasa tertekan kondisi psikisnya. Eva memulai ceritanya, “Ayahku seorang pekerja keras, ia tidak bisa diam kalau di rumah, selalu ada saja yang dikerjakannya. Suatu ketika, ayah secara tiba-tiba merasa pusing, dan kesemutan di wajahnya, lehernya merasa kaku. Saat itu juga ayah saya bawa ke rumah sakit dan langsung instalasi gawat daurat.

"Setelah dokter memeriksa dan mengambil tindakan, kami dikasih tahu kalau ayah saya menderita penyakit stroke,” ujarnya. Seminggu rawat inap di rumah sakit, akhirnya bapak Parlindungan dibawa pulang keluarganya ke rumah dan menjalani pengobatan secara alternatif.

Eva yang bekerja sebagai Manajer sebuah bank swasta di Kota Bandung ini tidak berhenti untuk mencari informasi tentang pengobatan stroke. “Saya dapat Amazon Plus dan K-Muricata ini dari website www.obatherbal-alami.com. Saya minta dikirim 18 botol Amazon Plus dan 3 kotak K-Muricata, tujuannya, supaya ayah saya minumnya nggak terputus selama dua bulan kurang lebih,” beber Ibu yang sudah memahami cara kerja herbal ini. Parlin minum 90 ml Amazon Plus, sebanyak 3 kali dalam sehari, dan K-Muricata 2 sachet dijadikan 1, diseduh dalam teko, diminum kapan saja ia mau minum. K-Muricata sebagai pengganti air putih untuk sementara waktu, namun air putih tetap diminum walaupun hanya segelas.

“Puji Tuhan, dalam seminggu, perubahan sudah banyak terjadi pada ayah saya. Tangan kanan yang sudah mati, sudah mulai bisa digerakkan, mulut yang susah untuk bicara, sudah mulai bisa bicara dengan jelas, ia bisa minta nyalakan televisi, katanya mau nonton perkembangan politik tanah air,” beber Eva. Saking semangatnya Parlin untuk sembuh, sampai-sampai ia berusaha untuk berdiri tanpa bantuan anaknya, tapi anaknya selalu membantunya untuk berdiri sekedar melakukan jalan-jalan kecil di halaman rumahnya.

Stroke yang sudah membuat Parlin kehilangan semangat hidupnya, kini telah membaik setelah minum Amazon Plus dan K-Muricata selama 50 hari. Kini Parlin tidak selalu berada di atas kursi roda, ia sudah bisa berjalan sendiri dan bicaranya pun sudah sangat lancar. Keceriaan dalam keluarga Eva kembali menjelang dengan 90 persen kepulihan sang ayah. Walau kondisi sang ayah sudah jauh membaik, namun Amazon Plus dan K-Muricata tetap dikonsumsi. Bahkan cucunya Belly yang berumur 5 tahun juga minum Amazon Plus untuk kesehatan dan kecerdasan IQ-nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyeri saat haid, awas Endometriosis akhir

Ciri dan penyebab kanker payudara

Gejala dan Penyebab Kanker Usus Besar