Obat Diabetes Basah Alami Mujarab

Obat Diabetes Basah Alami - Apa yang membedakan diabetes basah dan diabetes kering? Semuanya bisa dilihat dari gejala dan tanda diabetes. Apa saja gejala dan tanda diabetes basah itu?

Pengertian Diabetes basah adalah istilah yang dipakai untuk penyakit diabetes golongan 2 yang berada di fase lanjut. Diabetes ini biasanya terjadi pada orang-orang lanjut usia. Penyebab diabetes basah adalah kadar gula darah yang sangat tinggi dan biasanya jauh berada di atas kadar gula darah penderita diabetes kering.

Gejala Dan Tanda-tanda Diabetes Basah


Gejala dan tanda diabetes basah sebenarnya hampir mirip dengan gejala dan tanda diabetes kering. Hal yang membedakan memang fase dan juga keadaan fisik. Untuk lebih jelasnya, akan diuraikan semua gejala dan tanda-tanda diabetes basah.

1. Gejala dan tanda-tanda yang sama antara diabetes basah dan kering diantaranya adalah :

  • adanya peningkatan rasa lapar;

  • peningkatan rasa haus dan seringnya buang air kecil;

  • mulut kering akibat dehidrasi;

  • napas berbau buah; penglihatan yang kabur;

  • pegal otot akibat dehidrasi;

  • sensitif;

  • sakit kepala akibat gula darah, penglihatan yang kabur, dan tekanan darah tinggi;

  • gatal-gatal;

  • penurunan berat badan yang drastis akibat dehidrasi dan pembakaran lemak terus menerus.


2. Gejala yang hanya terjadi pada diabetes basah :

  • adalah adanya infeksi pada jaringan kulit, jaringan saraf, dan jaringan otot. Infeksi ini diakibatkan oleh bakteri  Clostridium perfringens atau Bacillus fusiformis. Secara alami, infeksi biasanya terjadi pada daerah yang lembab, seperti mulut, usus, paru-paru, serviks, dan juga vulva. Sedangkan pada penderita diabetes basah, infeksi banyak terjadi di daerah kaki.


Gejala dan tanda diabetes basah yang paling mudah terdeteksi adalah adanya infeksi yang sebenarnya berawal dari luka. Karena kadar gula darah yang tinggi, luka menjadi susah sembuh. Keadaan ini membuat bakteri hinggap dan akhirnya tumbuh berkembang sehingga infeksi bertambah parah. Jika dibiarkan, keadaan ini bisa berujung pada kebusukan sehingga bagian tersebut harus diamputasi (dipotong). Waspadai apabila mengalami gejala dan tanda-tanda diabetes, segera lakukan pemeriksaan sebelum mengalami diabetes yang lebih parah dan lakukan pengobatan diabetes basah dengan obat diabetes basah alami.

Bila Anda mengalami gejala-gejala seperti diatas, disarankan untuk cek gula darah sesegera mungkin untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Penyakit Diabetes dan Pencegahannya yang tidak segera diatasi dengan cepat dan tepat akan memicu timbulnya penyakit komplikasi. Beberapa penyakit yang di timbulkan karena penyakit diabetes adalah gagal ginjal, stroke, jantung dan lain-lain. Cara pengobatan diabetes basah yang paling tepat adalah dengan obat diabetes basah Alami,

Obat Diabetes Basah Tradisional


Kita semua tentunya tidak mau mengalami atau menderita penyakit komplikasi yang disebabkan penyakit diabets basah, karenanya jaga kadar gula darah Anda. Mengatur pola makan sesuai aturan, rajin berolah raga dan mengonsumsi obat herbal sangat disarankan untuk menjaga kadar gula darah Anda.

Hingga saat ini belum ada obat diabetes basah paling ampuh dari dunia kedokteran yang bisa mengobati diabetes basah hingga tuntas. Artinya pasien diabetes basah harus terus menerus mengkonsumsi obat dokter atau suntik insulin sepanjang hidupnya. Ini bukan jalan keluar terbaik karena obat-obatan kimia yang dikonsumsi dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan kerusakan organ tubuh seperti hati dan ginjal. Penggunaan insulin memang bisa membantu pada pasien diabetes tipe 1, namun pada pasien diabetes basah tipe 2 pemberian insulin menjadi percuma karena sel-sel tubuh tetap tidak dapat menggunakan insulin dalam proses metabolisme glukosa.

Sedangkan obat herbal bisa mengobati diabetes basah dan menjaga kadar gula darah di ambang normal dengan cara menyehatkan kembali organ pankreas dan memperbaiki sensitifitas sel-sel tubuh Anda. Jika pankreas sudah kembali sehat maka otomatis dapat menjalankan fungsinya dengan baik yakni untuk menghasilkan insulin dalam jumlah cukup. Begitu juga dengan sel-sel tubuh Anda akan kembali merespon setiap insulin di dalam tubuh untuk digunakan secara efektif, sehingga kadar gula darah dapat senantiasa normal.

Herbal K-Muricata Obat Diabetes Basah paling ampuh


Obat herbal K-Muricata adalah obat diabetes basah yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

Manfaat Daun sirsak untuk penderita diabetes mellitus, Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang mampu meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, tak terkecuali sel-sel beta pankreas. Sehingga sel beta pankreas dapat kembali bekerja seperti sedia kala untuk memproduksi insulin dalam jumlah cukup, sehingga kadar gula darah tetap dalam batasan normal, selain itu daun sirsak juga memiliki aktivitas anti-hiperglikemia yang bisa menurunkan kadar gula darah dengan cepat.

Sedangkan dalam ekstrak keladi tikus terkandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang juga berperan aktif dalam proses regenerasi sel-sel tubuh. Selain itu Rips juga telah telah teruji secara klinis mampu mengatasi resistensi insulin yakni dengan mengembalikan sensitifitas sel-sel tubuh terhadap insulin, sehingga sel-sel tubuh dapat menggunakan insulin dengan efektif. Yang pada akhirnya kadar gula darah pun dapat terus terkontrol. Cara pengobatan diabetes basah dengan K-Muricata Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh sangat cocok digunakan untuk mengobati penyakit diabetes melitus tipe 1 dan tipe 2.

Obat Diabetes Basah Alami Amazon Berries


Untuk penderita diabetes yang sedang lemas, lesu sehingga susah untuk beraktivitas, ataupun penderita yang memiliki luka diabetes dan harus segera di amputasi. Maka K-Muricata dapat dikombinasikan dengan obat diabetes basah herbal Amazon Berries. Perpaduan kedua herbal ini tentunya juga akan memberikan efek terapi pengobatan yang lebih cepat dan optimal.

Kandungan Obat Diabetes Basah Alami Amazon Berries



  1. Acai Berry :
    Semua nutrisi yang terkandung di dalam acai berry memberikan manfaat dalam memperbaiki metabolisme sel. manfaat buah acai berry untuk kesehatan adalah dengan meningkatkan energi yang tersedia untuk sel-sel untuk melaksanakan fungsi mereka. Akibatnya, resistensi terhadap insulin pun menurun.
    Selain itu acai berry kaya akan asam lemak omega-3 dan omega-6 esensial yang dapat mencegah kerusakan sel-sel dalam tubuh, untuk mencegah stroke dan serangan jantung akibat komplikasi dari diabetes. Konsekuensi lain dari mereka yang memiliki diabetes adalah melemahnya sistem kekebalan tubuh. Acai berry mengandung vitamin A, B1, B2, B3 C dan E, juga kaya akan antioksidan dan antosianin, dimana semua ini memainkan peran penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan memperkuat dinding sel di dalam tubuh kita, sehingga mengurangi risiko penyakit. Acai berry akan meningkatkan sistem kekebalan ke tingkat yang lebih tinggi, meningkatkan perlindungan Anda.

  2. Guarana
    Guarana dapat meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lebih banyak kalori, serta meningkatkan kinerja atletik. Guarana membantu meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan. Studi menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi suplemen guarana memiliki memori yang lebih baik dan lebih berenergi.

  3. Acerola:
    Masyarakat di Brazil menggunakan acerola untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya diabetes. Acerola mengandung polifenol yang dapat membantu dalam mengurangi gula darah.

  4. Zaitun
    dapat menstabilkan kadar glukosa di dalam darah, yakni dengan cara memperlambat proses pencernaan sehingga glukosa terdistribusi dengan lebih merata di dalam darah.  Berbagai studi klinis menghasilkan temuan yang berharga, bahwa polifenol pada zaitun dapat membantu menurunkan kadar gula darah sampai ke tahap di mana penderita tidak memerlukan suntikan insulin kembali ( pada diabetes tipe 1 ). Selain untuk membantu penyembuhan diabetes, Manfaat hydroxytyrosol dalam Zaitun dapat mencegah komplikasi penyakit lain seperti kerusakan syaraf dan pembuluh darah, penyakit jantung dan stroke.

  5. Black Plum

    Khasiat dan Manfaat Buah Plum sangat baik untuk penderita diabetes. Plum hitam memiliki fitur anti-diabetes dan dapat membantu untuk mengubah pati menjadi energi dan menjaga kadar gula darah Anda tetap normal. Plum hitam juga berkhasiat untuk mengurangi gejala diabetes seperti sering buang air kecil dan dapat meningkatkan energi.



  6. Manggis :
    Banyak pasien Diabetes tipe 1 dan Diabetes tipe 2 yang terbantu berkat Manfaat Xanthone dari Kulit Manggis. Memang manfaat buah manggis adalah misteri yang sudah sangat lama, sampai akhirnya sekitar 40 tahun yang lalu ketika para ilmuwan pertama kali meneliti buah manggis di bawah mikroskop hinga mereka menemukan senyawa “xanthones”. Xanthone, menurut para peneliti, adalah beberapa antioksidan yang paling kuat ditemukan di alam dan juga telah menunjukkan sifat penyembuhan yang luar biasa dalam studi ilmiah di seluruh dunia. Satu penelitian yang diterbitkan dalam “International Journal of Integrative Biology” pada tahun 2009 difokuskan pada enzim alpha-glucosidase. Alpha-glucosidase meningkatkan reaksi yang terlibat dengan mencerna karbohidrat menjadi glukosa. Memperlambat pemecahan karbohidrat menjadi glukosa dapat membantu Anda mengatur kadar gula darah jika Anda memiliki diabetes tipe 2. Xanthone, di dalam kulit manggis berfungsi untuk menghambat aktivitas alpha-glukosidase, sehingga dapat menurunkan kadar gula darah dan membantu mengontrol diabetes tipe 2.


Cara pengobatan diabetes basah dengan Amazon berries dan K-Muricata herbal Obat diabetes basah sebagai berikut:

  • Meningkatkan metabolisme tubuh

  • Menurunkan kadar gula darah

  • Mengurangi gejala diabetes melitus

  • Meningkatkan kesehatan dan fungsi pankreas sehingga dapat memproduksi insulin dalam jumlah cukup

  • Mengembalikan respon sel-sel tubuh terhadap insulin ( Mengatasi resistensi insulin )

  • Mempercepat penyembuhan luka diabetes

  • Meningkatkan stamina dan vitalitas

  • Mencegah komplikasi penyakit diabetes seperti: kerusakan saraf dan pembuluh darah, penyakit jantung, gagal ginjal dan stroke.


Aturan Minum obat diabetes basah:

  • K-Muricata 2 x 1 sachet sehari

  • Amazon Berries 2 x 1 sachet sehari


Biasanya gula darah Anda akan mulai turun setelah kurang lebih 7 hari konsumsi rutin kedua obat diabetes basah ampuh ini, namun  kami sangat menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi herbal dalam waktu minimal satu bulan atau hingga organ pankreas Anda sehat kembali dan resistensi insulin sudah teratasi. Karena organ pankreas yang sehat dan resistensi insulin yang teratasi, akan berakibat pada terjaganya kadar gula darah Anda untuk tetap berada di kisaran normal meskipun tidak mengkonsumsi obat penurun gula darah lagi.

Harga obat diabetes basah



  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-

  • Amazon Berries 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.1.200.000,-


Pantangan Makanan dan Minuman Bagi Penderita Diabetes Melitus

  • Nasi putih, kentang, pasta, mie, dan roti putih. Sebagai alternatif sumber karbohidrat bagi tubuh bisa diambil dari gandum dan beras merah (tetap harus dibatasi)

  • Gula dan makanan yang memiliki rasa manis

  • Soft Drink

  • Daging sapi

  • Makanan berlemak tinggi


Anjuran selama pengobatan dengan obat diabetes basah Amazon berries dan k-muricata:

  • Membatasi asupan karbohidrat yang diambil dari gandum dan beras merah.

  • Batasi asupan gula Anda maksimal 3 sendok teh sehari. Gula jagung juga tidak dianjurkan untuk penderita diabetes karena sangat sulit terurai oleh tubuh.

  • Berolahraga ringan minimal 15 menit setiap paginya.

  • Minum air putih yang cukup.


Kisah kesembuhan penderita diabetes Melitus dengan obat diabetes basah Amazon berries dan K-Muricata.


Berikut kisah Bapak Slamet (65), dari Semarang-Jawa Tengah yang telah berhasi sembuh setelah mengonsumsi Obat Diabetes Basah, Amazon Berries dan K-Muricata

[caption id="attachment_8999" align="alignleft" width="300"]Obat Diabetes Basah, Amazon Berries Slamet (65) penderita Obat Diabetes Basah, dari Semarang-Jawa Tengah dan keluarganya[/caption]

Sudah beberapa tahun saya menderita diabetes. Gula darah saya selalu tinggi hingga mencapai 580. Terdapat luka pada tumit saya, semakin hari makin membesar hingga ber­lu­bang dan tembus sampai ke telapak kaki, berair dan bau tidak enak. Saya ke dokter, kata  dokter kaki saya harus di­amputasi karena makin hari semakin hitam dan mem­busuk. Sudah 20 minggu sepanjang kaki saya yang terkena luka ter­se­but mati rasa walaupun diapakan juga tidak ada ra­sa­nya (sepertinya urat syarafnya tidak berfungsi).

Suatu hari anak saya membawa obat diabetes basah Amazon Berries, ka­ta­nya herbal ini sangat bagus untuk penderita diabetes, sa­ya­pun minum Amazon 1x1 sachet sehari dan juga mene­tes­kan ke lukanya. Awalnya terasa biasa saja, hari ke-2 luka sa­ya su­dah terasa nyeri, dan saya serta anak saya sangat ka­get ke­na­pa tiba-tiba kaki saya terasa sakit setelah 20 ming­gu tidak be­rasa apa pun. Anak saya telaten merawat saya, ia terus me­nyiapkan Amazon untuk saya minum juga me­ne­teskan ke lu­ka saya. Hari ke-4 luka yang tadinya sudah beng­kak dan ti­dak terlihat dimana lubangnya, sudah mulai ter­lihat jelas lu­kanya hingga mudah untuk dibersihkan, ju­ga baunya sudah mulai berkurang. Hari ke-8 cairan dari lu­ka sudah tidak terlalu banyak. Anak saya juga bantu kom­pres dengan Amazon Berries (selain diminum). Hari ke 9 - 11 lukanya berangsur mengecil dan baunya sudah hilang sa­ma sekali, juga cairannya hampir tidak ada, serta gula da­rah saya sudah normal walaupun saya tidak konsumsi obat yang diberikan dokter. Kini saya terus konsumsi herbal Amazon Berries agar luka di kaki saya benar-benar sembuh dan un­tuk menetralkan gula darah saya. Saya juga konsumsi her­bal K-Muricata untuk menurunkan gula darah saya yang sa­ngat tinggi serta bisa menghilangkan bau dan bakteri yang ada pada luka di tumit saya. Terima kasih Tuhan, terima kasih sejagat.. ■

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri dan penyebab kanker payudara

Gejala dan Penyebab Kanker Usus Besar

Penyakit Kista dan Pengobatannya