Penyakit Diabetes dan Pencegahannya

Obat Herbal Murah - Membicarakan masalah penyakit diabetes dan pencegahannya, memang akan membutuhkan waktu yang cukup banyak. Mengingat bahwa penyakit diabetes memiliki banyak faktor, yang memicunya untuk bisa muncul di tubuh seseorang.

Diabetes merupakan penyakit yang membunuh penderitanya, sehingga termasuk ke dalam penyakit yang berbahaya. Banyak penderita penyakit diabetes yang terlambat melakukan pengobatan, karena keterlambatan mengetahui munculnya penyakit ini.

Ada banyak tanda-tanda awal penyakit diabetes, yang tidak merujuk pada gangguan kesehatan yang parah. Membantu Anda memahami penyakit diabetes dan cara pencegahannya yang tepat, menjauhkan Anda dari penyakit ini.
1 | Mati rasa

Pada banyak kasus diabetes yang menimpa sebagian orang, hampir seluruhnya mengalami gejala berupa mati rasa. Adapun bagian tubuh yang sering merasakan mati rasa (kebas) atau kesemutan adalah tangan, kaki, beserta jari-jemarinya. Peringatan awal diabetes ini terjadi karena peningkatan kadar gula darah, membuat serabut saraf mengalami kerusakan.


2 | Lebih sering buang air kecil

Penderita diabetes sering mengatakan dirinya mengalami peningkatan dorongan ingin buang air kecil. Jika sewaktu-waktu Anda mengalami hal serupa, coba konsultasikan sedini mungkin pada dokter agar mendapatkan perawatan lebih cepat dan terkontrol.


3 | Berat badan berkurang

Menjadi kabar baik bagi orang yang bermasalah dengan kegemukan maupun obesitas. Tetapi, melihat faktor pemicu turunnya berat badan adalah karena diabetes, tentu membuat Anda semakin khawatir. Terjadinya penurunan berat badan ini memang berhubungan erat pada penderita, sebab tubuh tidak mampu menyerap glukosa (sumber energi tubuh) dengan benar.


4 | Nafsu makan meningkat

Bertambahnya rasa ingin makan bisa menjadi tanda lain dari diabetes. Rasa lapar ini tidak bisa dikendalikan, sebab sinyal lapar yang dikirim oleh tubuh ini harus dipenuhi keinginannya agar semua sel menjadi berfungsi dengan baik karena mendapatkan asupan glukosa yang lebih banyak.


Rasa lapar tersebut bukan karena sel-sel di dalam tubuh tidak mendapatkan asupan glukosa dari makanan, melainkan karena makanan yang sudah ditelan tidak apat masuk ke dalam sel untuk dipakai dalam proses metabolisme, sehingga timbul lah respon tubuh seperti lapar.


5 | Penglihatan mulai kabur atau buram

Masalah seperti ini seringkali menjadi keluhan umum penderita diabetes tipe 2. Penglihatan menjadi kabur atau buram atau tidak jelas seperti biasanya, terjadi akibat kadar glukosa melonjak naik, sehingga merusak pembuluh darah dan membatasi cairan yang masuk ke mata. Kondisi ini bisa mengubah bentuk lensa dan mata.


Kabar baiknya, gejala ini reversibel (dapat kembali normal) seiring dengan berkurangnya kadar gula darah hingga batas wajar. Namun, bila gula darah tetap tinggi kelainan pada mata ini bisa berujung pada kebutaan permanen.


6 | Masalah kulit

Diabetes mememgaruhi sirkulasi darah, dan membuat kelenjar keringat mengalami disfungsional, sehingga membuat kulit menjadi bersisik, terasa gatal, kering, dan iritasi. Gejala yang satu ini cukup sulit dideteksi sebagai diabetes, karena banyak penyebab lain yang membuat kulit bermasalah seperti ini.


7 | Kelelahan dan cepat emosi

Rasa lelah ini muncul bukan tanpa sebab. Ketika tidur, penderita diabetes akan tidak nyaman dengan kondisi tubuhnya. Kerap kali bangun untuk berkemih dan minum air, sehingga proses tidur terganggu alias tidak berkualitas. Keesokan harinya tubuh mengalami kelelahan dan tak jarang mengundang emosi.


8 | Rasa haus

Tadi telah disebutkan bahwa ciri-ciri penderita diabetes adalah sering buang air kecil. Peningkatan dorongan untuk berkemih akan memengaruhi cairan yang berada di dalam tubuh, sehingga mengakibatkan dehidrasi. Tubuh yang kekurangan cairan akan memberikan respon berupa rasa haus dengan tujuan mengembalikan cairan yang hilang.


9 | Proses pemulihan luka yang lambat

Terdapatnya luka ketika kondisi tubuh sedang tidak baik, seperti kelebihan gula darah membuat sistem imun atau kekebalan tubuh menjadi tidak normal. Hal ini tentu mempengaruhi laju pemulihan luka atau memar, akan memakan waktu lebih lama dari biasanya.


10 | Gangguan pada gusi

Dari kejadian-kejadian yang sudah berlalu, penderita diabetes lebih rentan mengalami kerusakan gusi. Seperti misalnya gusi menjadi merah, mengalami pembengkakan, dan iritasi. Bahkan ada yang merasakan gusinya menyusut dari gigi dan terjadilah infeksi gusi.


11 | Infeksi jamur

Diabetes memengaruhi sistem kekebalan tubuh penderitanya. Tubuh akan rentan terhadap serangan berbagai bakteri dan jamur (candida). Semakin banyak jumlah bakteri atau jamur yang masuk ke dalam tubuh selama sistem imun tidak siap untuk membentengi tubuh. Jika sudah demikian, contoh masalah yang patut diwaspadai, khususnya bagi wanita adalah mengalami keputihan akibat infeksi candida (jamur).


Gejala penyakit diabetes yang muncul tidak menunjukkan tanda-tanda adanya kelainan yang serius pada tubuh, sehingga sering diabaikan. Memudahkan Anda untuk bisa mengetahui penyakit  diabetess sejak dini maka Anda perlu melakukan pengecekan kadar gula dalam darah secara rutin. Sekarang melakukan cek kadar gula pun semakin terjangkau dan bahkan ada yang gratis. Semakin cepat dan mengetahui keberadaan penyakit diabetes dan pencegahannya serta pengobatan akan menjadi semakin mudah.

Kenapa Pengobatan Penyakit Diabetes dan Pencegahannya dengan Obat Herbal?


Pengobatan medis yang diberikan pada penderita penyakit diabetes belum mampu mengatasi penyakit ini secara tuntas. Dengan  begitu efek pengobatan yang diberikan pun hanya bersifat sementara. Akibatnya penderita menjadi tergantung pada pengobatan yang ada tersebut. Inilah yang seharusnya dihindari karena penggunaan obat dalam jangka waktu yang lama pun tidak akan mampu mengatasi penyakit kencing manis yang diderita


Mengingat pengobatan medis belum secara menyeluruh mampu mengatasi diabetes, maka wajar saja jika sebagian besar penderita beralih ke metode pengobatan herbal. Salah satu alasan mengapa mereka beralih ke jenis pengobatan herbal ini adalah karena pengobatan herbal terbukti aman karena menggunakan bahan herbal alami sebagai komposisinya. Selain itu dengan bahan bahan herbal yang dipakai, obat herbal tidak menyebabkan ketergantungan dan efek samping.




Obat Diabetes Herbal Amazon Berries Bekerja pada Akar Masalah Diabetes Melitus, yaitu Dengan Memulihkan Fungsi Pankreas

amazonberries_468x328Amazon Berries berbeda dengan obat diabetes melitus dari dokter. Obat Diabetes Herbal Amazon Berries merupakan obat herbal yang sudah teruji secara medis/ilmiah mampu meregenerasi sel Beta Pankreas sehingga pankreas dapat berfungsi kembali dengan baik. Ini artinya pankreas dapat kembali menghasilkan insulin dalam jumlah yang sesuai dengan kebutuhan sehingga gula darah menjadi normal dan stabil.

Seperti telah dibahas sebelumnya, bahwa akar permasalahan diabetes tipe 1 adalah kerusakan sel pankreas. Jadi, fokus pengobatan yang kita pilih seharusnya adalah metode pengobatan yang dapat memulihkan/meregenerasi sel pankreas yang rusak. Solusi terbaik untuk mengobati diabetes tipe 1 ini adalah dengan Obat Diabetes Herbal, Amazon Berries yang telah terbukti secara medis mampu memperbaiki sel pankreas yang rusak.

Obat Diabetes Herbal, Amazon Berries Menyeimbangkan Hormon, Sehingga Insulin Bisa Bekerja dengan Baik

Obat Diabetes Herbal, Amazon Berries berperan sebagai adaptogen yang dapat menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Jika sistem hormon dalam tubuh seimbang, maka insulin bisa menempel di permukaan sel dengan baik sehingga dapat berfungsi maksimal. Selain itu Obat Diabetes Herbal, Amazon Berries akan membantu memperbaiki sel pankreas sehingga dapat menjaga pankreas agar tetap sehat. Hasilnya adalah gula darah yang normal dan selalu stabil.

Kenapa obat diabetes herbal Amazon Berries yang menjadi pilihan?

Amazon Berries merupakan obat herbal alami yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah oksidasi dalam tubuh, meningkatkan stamina, memperlambat penuaan dini serta mampu menjaga vitalitas tubuh agar tetap prima dan fit.

Amazon Berries terdiri dari 6 buah pilihan yang memiliki kadar ANTIOXIDANT tinggi yang berperan penting untuk metabolisme tubuh yang terdiri dari : Acerola, Guarana, Acai Berry, Grape (Anggur), Xanthone (Kulit Manggis), dan Black Plum.

Kandungan Obat Diabetes Basah Amazon Berries

  1. Acai Berry : Semua nutrisi yang terkandung di dalam acai berry memberikan bantuan dalam memperbaiki metabolisme sel. Yang dilakukan adalah dengan meningkatkan energi yang tersedia untuk sel-sel untuk melaksanakan fungsi mereka. Akibatnya, resistensi terhadap insulin pun menurun. Selain itu acai berry kaya akan asam lemak omega-3 dan omega-6 esensial yang dapat mencegah kerusakan sel-sel dalam tubuh, untuk mencegah stroke dan serangan jantung akibat komplikasi dari diabetes. Konsekuensi lain dari mereka yang memiliki diabetes adalah melemahnya sistem kekebalan tubuh. Acai berry mengandung vitamin A, B1, B2, B3 C dan E, juga kaya akan antioksidan dan antosianin, dimana semua ini memainkan peran penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan memperkuat dinding sel di dalam tubuh kita, sehingga mengurangi risiko penyakit. Acai berry akan meningkatkan sistem kekebalan ke tingkat yang lebih tinggi, meningkatkan perlindungan Anda.

  2. Guarana dapat meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lebih banyak kalori, serta meningkatkan kinerja atletik. Guarana membantu meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan. Studi menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi suplemen guarana memiliki memori yang lebih baik dan lebih berenergi.

  3. Acerola: Masyarakat di Brazil menggunakan acerola untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya diabetes. Acerola mengandung polifenol yang dapat membantu dalam mengurangi gula darah.

  4. Grape atau Anggur: Buah anggur memiliki banyak manfaat kesehatan karena mengandung berbagai jenis senyawa metabolit sekunder, terutama golongan flavonoid, antosianin dan resveratol. Buah anggur membantu menjaga kestabilan gula di dalam darah, metabolisme lemak dan pembentukan jaringan ikat serta tulang. memperlancar aliran darah dalam arteri terkait dengan aktivitasnya terhadap sel-sel otot halus..

  5. Black Plum sangat baik untuk penderita diabetes. Plum hitam memiliki fitur anti-diabetes dan dapat membantu untuk mengubah pati menjadi energi dan menjaga kadar gula darah Anda tetap normal. Plum hitam juga berkhasiat untuk mengurangi gejala diabetes seperti sering buang air kecil dan dapat meningkatkan energi.

  6. Kulit Manggis : Banyak pasien Diabetes tipe 1 dan Diabetes tipe 2 yang terbantu berkat suplemen xanthone atau kulit manggis. Xanthone, adalah antioksidan yang paling kuat ditemukan di alam dan juga telah menunjukkan sifat penyembuhan yang luar biasa dalam studi ilmiah di seluruh dunia. Satu penelitian yang diterbitkan dalam “International Journal of Integrative Biology” pada tahun 2009 difokuskan pada enzim alpha-glucosidase. Alpha-glucosidase meningkatkan reaksi yang terlibat dengan mencerna karbohidrat menjadi glukosa. Memperlambat pemecahan karbohidrat menjadi glukosa dapat membantu Anda mengatur kadar gula darah jika Anda memiliki diabetes tipe 2. Xanthone, di dalam kulit manggis berfungsi untuk menghambat aktivitas alpha-glukosidase, sehingga dapat menurunkan kadar gula darah dan membantu mengontrol diabetes tipe 2.


Untuk mendapatkan hasil terapi yang maksimal dianjurkan untuk mengonsumsi Obat Diabetes Herbal, Amazon Berries yang di kombinasikan dengan obat herbal teh K-Muricata, selama 3 bulan tanpa berhenti.

Obat Diabetes Herbal K-Muricata

K-Muricata adalah obat diabetes herbal yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang mampu meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, tak terkecuali sel-sel beta pankreas. Sehingga sel beta pankreas dapat kembali bekerja seperti sedia kala untuk memproduksi insulin dalam jumlah cukup, sehingga kadar gula darah tetap dalam batasan normal, selain itu daun sirsak juga memiliki aktivitas anti-hiperglikemia yang bisa menurunkan kadar gula darah dengan cepat.

Sedangkan dalam ekstrak keladi tikus terkandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang juga berperan aktif dalam proses regenerasi sel-sel tubuh. Selain itu Rips juga telah telah teruji secara klinis mampu mengatasi resistensi insulin yakni dengan mengembalikan sensitifitas sel-sel tubuh terhadap insulin, sehingga sel-sel tubuh dapat menggunakan insulin dengan efektif. Yang pada akhirnya kadar gula darah pun dapat terus terkontrol. K-Muricata sangat cocok digunakan untuk mengobati penyakit diabetes melitus tipe 1 dan tipe 2.

Terputusnya terapi ini dalam 3 bulan pertama berarti Anda kembali ketahap awal lagi.

Penyembuhan dengan Obat Diabetes Herbal, Amazon Berries dan K-Muricata sifatnya tidak Instan. Tujuan utama terapi ini adalah menyeimbangkan sistem hormon tubuh dan memperbaiki sel alpha dan beta pankreas sehingga tubuh dapat memproduksi dan menggunakan insulin dengan baik seperti sedia kala. Hal ini perlu proses. Selama proses berlangsung, jangan menghentikan penggunaan obat dokter. Setelah proses 3 buan Anda dianjurkan untuk tes atau cek gula darah, untuk melihat perkembangan dari terapi tersebut.

Aturan Minum obat diabetes basah:

  • K-Muricata 2 x 1 sachet sehari

  • Amazon Berries 2 x 1 sachet sehari


Biasanya gula darah Anda akan mulai turun setelah kurang lebih 7 hari konsumsi rutin kedua obat diabetes herbal ampuh ini, namun  kami sangat menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi herbal dalam waktu minimal satu bulan atau hingga organ pankreas Anda sehat kembali dan resistensi insulin sudah teratasi. Karena organ pankreas yang sehat dan resistensi insulin yang teratasi, akan berakibat pada terjaganya kadar gula darah Anda untuk tetap berada di kisaran normal meskipun tidak mengkonsumsi obat penurun gula darah lagi.

Harga Obat Diabetes Ampuh



  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-

  • Amazon Berries 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.1.200.000,-


Pantangan Makanan dan Minuman Bagi Penderita Diabetes Melitus

  • Nasi putih, kentang, pasta, mie, dan roti putih. Sebagai alternatif sumber karbohidrat bagi tubuh bisa diambil dari gandum dan beras merah (tetap harus dibatasi)

  • Gula dan makanan yang memiliki rasa manis

  • Soft Drink

  • Daging sapi

  • Makanan berlemak tinggi


Selama Masa Terapi Pengobatan Diabetes Melitus, Anda Dianjurkan Untuk:

  • Membatasi asupan karbohidrat yang diambil dari gandum dan beras merah.

  • Batasi asupan gula Anda maksimal 3 sendok teh sehari. Gula jagung juga tidak dianjurkan untuk penderita diabetes karena sangat sulit terurai oleh tubuh.

  • Berolahraga ringan minimal 15 menit setiap paginya.

  • Minum air putih yang cukup.


Testimoni

Kesaksian dari Opa Asan (76) & Oma Liena (72), dari Manado-Sulawesi Utara yang mengonsumsi Amazon Berries dan K-Muricata untuk mengobati Penyakit Diabetes dan Pencegahannya


Kurang lebih 25 tahun kami men­de­rita diabetes mellitus, setiap hari ka­mi harus konsumsi obat-obatan da­ri dokter. Jika kami tidak konsumsi obat dokter, gula darah kami selalu ting­gi. Sudah terlalu lama sekali kami kon­sumsi obat-obatan medis, me­nga­kibatkan ginjal bermasalah dan ka­mi juga harus konsumsi obat untuk me­ngurangi rasa sakit di pinggang.

Suatu hari saya (opa Asan) me­nga­lami luka goresan pada mata ka­nan, karena tergores daun jagung dan hampir setahun menderita sakit yang mendalam di mata dan kepala. Su­dah berobat ke dokter ahli mata di dae­rah kami, tapi tidak juga sembuh. Hing­­ga pada akhirnya anak kami mem­­bawa ke Jakarta, untuk pe­me­rik­saan lebih lanjut. Kata dokter lu­ka­nya akan lama untuk sembuh, ka­rena saya menderita diabetes. Hasil da­ri pengobatanpun tidak signifikan, ak­­hirnya anak saya membawa ke Ma­lay­­sia.

Setelah berobat lebih lanjut disana, ra­sa sakit sedikit berkurang karena di­te­tes­kan obat oleh dokter. Kemudian diadakan pemeriksaan lagi, kata dokter salah satu bola mata  yang terluka ada bakteri di­da­lam­nya dan sudah merusak korneanya, se­hingga tidak bisa melihat. Jika di ope­ra­s­i­pun harus melakukan pencangkokan kor­­nea mata, saya putuskan untuk tidak me­­lakukan operasi.

Setibanya di Jakarta, akibat capek dan stres gula darah saya naik drastis hing­­ga 500. Saya sudah konsumsi obat dokter, tapi gula darah saya te­tap tidak normal juga. Akhirnya anak sa­­ya mencoba meminumkan K-Muri­cata sebanyak 2kali sehari, selama 3 ha­­ri gula darah saya menjadi normal. Ha­­ri ke-4 hingga sekarang saya kon­sum­si K-Muricata 1 kali sehari saja, un­tuk me­ne­tralkan gula darah. Saya ju­ga kon­sum­si Amazon Berries 1 kali se­hari, lam­bat laun ginjal saya dan Istri ber­­­ang­sur sembuh.

Saya merasa sangat takjub, ka­re­na mata kanan yang tadinya sudah bu­ta kini sudah mulai melihat, walau pan­dangan masih kabur. Disamping itu saya teteskan ke mata yang rusak. Al­hamdulillah kini kami sudah tidak kon­­sumsi obat-obatan dokter lagi, ka­mi ha­nya konsumsi K-Muricata dan Ama­­zon Berries penyakit kami ber­ang­­sur sem­buh. Terima kasih anakku ber­­kat her­bal K-Muricata dan Amazon Ber­­ries ini, Mami dan Papi kini sema­kin sehat ■

Semoga informasi ini berguna untuk yang membutuhkan pengobatan Penyakit Diabetes dan Pencegahannya.

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri dan penyebab kanker payudara

Gejala dan Penyebab Kanker Usus Besar

Penyakit Kista dan Pengobatannya